Pesta Terakhir

share

Pesta Terakhir

Kode buku 0088130050
ISBN 9786027031913
Penulis ZULKIFLI L. MUCHDI
Halaman 344


Tentang Buku:
Krisis keuangan yang dialami keluarga Wike, tak membuat gadis itu patah semangat. Bahkan dia tak malu menjadi pelayan di Warung Makan ‘Ayam Jumbo’, milik keluarga Retno, teman sekelasnya. Akan tetapi ketika rumah tempat tinggal mereka satu-satunya disita Bank akibat kredit macet yang dilakukan oleh Petir Senja, ayahnya, Wike shock berat! Akan tinggal dimana mereka sekarang? Di kolong jembatan? Membayangkan saja dia mengggil ketakutan, apalagi menjalani. Sementara ayahnya sudah menderita lumpuh sejak tiga tahun yang lalu…

Bencana itu semakin lengkap ketika dia mengetahui rumah mereka dibeli Red Rose alias Tante Rose, wanita masa lalu ayahnya yang dendam karena dicampakkan begitu saja oleh mantan Direktur Utama Bank itu.

Bukan tak ada maksud Tante Rose, seorang gembong human trafficking dan mucikari bertaraf internasional membeli rumah mantan kekasihnya yang mata keranjang itu, akan tetapi tujuannya jelas: dia ingin membalaskan sembilu yang ditancapkan lelaki itu di hatinya. Tujuan lain: dia ingin memerangkap Wike yang cantik untuk dijual ke kaum borjuis di sebuah kapal pesiar miliknya. Bagaimana nasib kekasih Jono, adik Retno itu? Akankah dia menjadi bagian dari ribuan gadis-gadis negeri ini yang menjadi korban perdagangan manusia internasional yang tak kalah mengenaskan dibanding era zaman perbudakan di masa lalu?

Keunggulan Produk:

  1. Buku ini mengangkat tema lintas kehidupan antara dunia remaja dan orang tua, dikemas dengan cerita penuh hikmah keislaman. Sangat Modern dan aktual.
  2. Ditulis oleh penulis best seller Erlangga yang tulisan-tulisannya sangat khas dan berkarakter
  3. Cerita dalam buku ini unik dan kekinian, memiliki karakter yang kuat, sangat menarik, heroik, dan sangat mendidik
  4. Buku ini akan menginspirasi orang yang ingin move on karena mengangkat sosok-sosok yang jujur, ikhlas, dan tak kenal lelah berjuang untuk hidup.

Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *