Panduan Berpikir Komputasional bagi Guru Madrasah

PANDUAN BERPIKIR KOMPUTASIONAL depan.jpg

Panduan Berfikir Komputasional bagi Guru Madrasah

 

Kode Buku: 8082070920
ISBN: 978-623-2666-96-2
Penulis: Rahmat Hidayatullah
Halaman:  xiv + 186

Panduan Berpikir Komputasional bagi Guru Madrasah memuat perkenalan konsep dasar Computational Thinking(CT) bagi guru madrasah agar mampu mengintegrasikan pemikiran komputasional dalam aktivitas pedagogis sehari-hari. Buku ini akan memandu siapa saja yang ingin memiliki pemahaman yang tepat tentang semua hal yang berkaitan dengan Computational Thinking (CT). Buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh ilustratif yang didasarkan pada konsep sehari-hari yang berasal dari pelbagai domain. Pada akhir setiap bab dalam buku ini, disajikan latihan untuk menguji pengetahuan dan kemampuan para guru. Selain itu, dilampirkan beberapa contoh soal yang disertai lembar kerja siswa serta lembar pedoman untuk guru.

Keunggulan produk:

  • Buku ini membahas tentang penerapan kecakapan Computational Thinking pada madrasah.
  • Kecakapan Computational Thinking saat ini sangat dibutuhkan oleh para guru, khususnya guru madrasah.
  • Kecakapan Computational Thinking dituntut kepada para guru madrasah karena menjadi salah satu kebijakan
    prioritas Kementerian Agama RI.
  • Ditulis oleh pakar pendidikan yang berkecimpung di lingkungan Kementerian Agama RI.

Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *